Sunday, March 3, 2013

Kerinduan

 

 
Aku berjalan menapak ke arah laut
biruu...
Ku genggam pasir putih nan lembut
seketika ku teringat akan senyumanmu
senyuman yg mententramkan hati
senyuman tulus dari dasar lubuk hatimu
air mata jatuh bagai rintik hujan di sore hari
piluu..

Aku rinduu akan masa2 kita bersama
rindu akan cita2 yg kita rangkai bersama
rindu akan canda tawa , tangis, dan bahagia

matahari terik menyenggat ragaku
namun itu tak terasa apapun
aku hanya merasakan kesepian kekosongan dan kegelapan
suraam..

Aku sendirian menatap langit biru nan elok
tak ada teman tak ada sahabat apalagi dirimu
jauuuhh..semuaa jauuhh

akankah waktu akan bergulir seperti ini saja?
Tidaakk..
Tidakk akan..
Semua akan berubah
waktu akan menjawab semua ini

aku terus berjalan menelusuri pantai
melewati karang2 tajam yg menusuk
akan kugapai semua kebahagianku bersamamu

wahai nan jauh disana
dengarkan bisikan hatikuu
aku percaya bahwa semua akan indah pada waktunya
tunggulah aku
aku akan kembali merajut impian2 kita
impian yg penuh dengan tantangan


Written by Ayu Wandari (@aiuzi)

No comments:

Post a Comment