Tuesday, February 26, 2013

Mimpi dan harapan [part 2]

[Jess]
Di luar hujan,
Aku teringat kebersamaan kita
Canda tawa,senyuman,dan kebahagiaan
Semua terbalut menjadi satu di memoriku
Sang hujan pun membuka balutan itu
Dingin..

Sunyi..
Hidupku kian sepi
Tiada lagi tatapan kepedulianmu
Tiada lagi senyuman kehangatanmu
Tiada lagi kerlingan matamu nan lembut
Tiada lagi..

Kubuka lagi halaman-halaman yang lalu
Kupandang coretan coretan itu
Sedih..
Yang tersisa hanya tinta merah itu
Tinta hitam pergi jauh kesana

Kuingat kembali resapan kata katamu
Tiap senyuman yang ditautkan
Tiap gelak tawamu yang memancarkan kebahagiaan
Semuanya menjalin sebuah arti

Aku terjaga di kesunyian malam
Mencoba merenungkan
Apakah ini yang disebut takdir?
Apakah ini telah dituliskan
Aku tidak bisa menjawabnya
Bahkan ketulusan hati hanya terdiam

Semuanya berawal dari mimpi
Mimpi yang merasuk ke sanubari
Menghantui setiap titik pikiran
Meresap ke dalam keyakinan
Tapi, semuanya luruh

Harapan berbisik ke dalam dadaku
Berkata bahwa ia akan pergi
Pergi untuk selama-lamanya
Aku diam,setuju..
Namun memori memeluk harapan,agar tidak meninggalkannya
Memori menatap sedih
Aku terdiam..
Diam mungkin solusi terbaik

Ooh tuhan aku selalu berdoa untuknya
Penuhilah hatinya dengan kebahagiaan
Penuhilah batinnya dengan kedamaian
Jagalah dia dengan segala keindahannya

Untukmu disana aku
berdoa
Untukmu disana aku mengharap
Untukmu disana aku menyanyangi
I miss you

PS: teruntuk dirimu,kebahagianmu,kesuksesanmu,harapan-harapanmu, dan kenangan dihatiku

No comments:

Post a Comment