Saturday, October 23, 2010

I'll wait your proof in SNMPTN

I'll wait your proof in SNMPTN

Kalimat diatas adalah salah satu dari sekian banyak kata-kata miracle yang sangat-sangat memotivasi saya 1 tahun yang lalu. Kata-kata itu timbul di saat-saat kebosanan yang-telah-mencapai-level-tertinggi ketika belajar fisika.Bagaimana tidak,mengulang seluruh subject fisika dari kelas 10 sampai kelas 12,dilakukan dalam kurun waktu 2 bulan.

Beberapa tindakan yang sampai sekarang saya pikir tidak-terpikirkan-untuk-dilakukan telah membuat saya merasakan "sedikit kesuksesan" di dalam hidup,walaupun hanya sebatas ujian-ujian masuk universitas negeri.Mungkin bagi sebagian orang ini hanyalah cara-cara klise dalam menghadapi ujian,namun tidak bagi saya..

Sungguh perjuangan yang sangat besar,dan ketauhilah,semakin berat perjuangan dan pengorbanan,maka ketika tiba saatnya,Kesuksesan kita akan terasa sangat membahagiakan.

Kata-kata miracle diatas tiba-tiba muncul malam ini.Memori 1 tahun lalu kembali terlintas dikepala.Disaat-saat semua orang dikelas mencemaskan segala hal,disaat kekhawatiran memuncak,adalah kenangan-kenangan yang mungkin hanya akan terjadi sekali di hidup ini.



Segala sesuatu,segala harapan tanpa perjuangan,adalah hal-hal yang sia-sia



2 comments:

  1. jadi, hari ini kenangan belajar fisika? koreksi, kesuksesan situ ngga sedikit pak :)
    many people wonder of your hardwork while the process ran

    ReplyDelete
  2. hahhaaa...wkwkkwkww..

    sedikit,dibanding the whole of life that i havent passed yet..

    ReplyDelete